Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV,- Virus HPV hanya bisa ditularkan melalui kontak antara kulit dengan kulit ketika berhubungan intim, termasuk sex oral dan berbagai sex toys atau peralatan untuk merangsang pasangan. Walaupun sangat jarang terjadi, virus HPV juga bisa menular ketika seseorang penderita kutil kelamin menyentuh area genital orang lain.

Propolis Plus Capsule memang tepat digunakan sebagai obat untuk membunuh virus HPV (human papillomavirus), karena salah satu manfaat Propolis Plus Capsule  adalah mampu membasmi berbagai jenis virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit kelamin.

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPVPropolis Plus Capsule adalah produk kesehatan herbal unggulan yang di produksi oleh Green World Global dan sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia seperti negara-negara Asia, Erofa, Afrika, Amerika dan Indonesia. Propilis Plus Capsule mampu mengobati berbagai macam penyakit dan juga menjaga kesehatan tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan seperti propolis, ginseng dan royal jelly juga mengandung flavonoid, ester, asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral serta tanpa tambahan zat kimia berbahaya.

Diproses menggunakan teknologi modern yaitu four-riding & control de-leading serta mendapatkan pengawasan langsung dari para ahli sehingga kealamian dan manfaatnya tetap terjaga.

** Keterangan Produk Propolis Plus Capsule **

Produksi: Green World Global
Legalitas: Terdaftar di BPOM POM TI. 134 347 451 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Cara Pemakaian: 2 Capsule, 2 Kali Sehari
Cocok Dikonsumsi: 5 Tahun Ke Atas
Harga Perbotol: Rp.345.000,- (belum termasuk ongkir)
Isi: 60 Capsule

Penelitian Bahan Bahan Alami Propolis Plus Capsule

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPVPropolis adalah suatu zat Resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Sejak tahun 350 SM Yunani dan Mesir telah menggunakan Propolis untuk berbagai pengobatan.

Ekstrak propolis memiliki sejumlah sifat Terapeutik terkenal seperti anti-oksidan, anti-mikroba, analgesik, anestesi dan bersifat anti-inflamasi.

Menurut situs U.S. National Library of Medicine, pengobatan yang efektif dengan Propolis adalah Herpes di mulut, Herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi Radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, Infeksi, Kanker mulut dan Tenggorokkan, memperbaiki Imunitas, Borok, penyakit perut dan pencernaan, Common Cold, luka, Radang, dan kondisi lainnya.

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV

Royal Jelly memiliki banyak sekali kandungan gizi yang baik untuk suplemen kesehatn tubuh. Kandungan gizi tersebut adalah Protein, Karbohidrat, Lipid, Hormon, Enzim, Mineral, Vitamin, Niasin, Asam Folat dan Biotin. Protein, Karbohidrat, Lipid, dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.

Menurut H.W Schmidt,M.D (German Medical Association) Royal Jelly dapat memperlambat proses penuaan (awet muda), mempertahankan keremajaan, menyegarkan badan dan menguatkan Otak.
Prof. Prosperi (APIMONDIA 16) melaporkan keberhasialnnya dalam menangani perkembangan anak yang lahir Premature, kurang gizi dan menderita berbagai penyakit hanya dengan Royal Jelly.

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPVGinseng termasuk sebagai tanaman Herbal yang terkenal di Dunia. Tanaman yang satu ini dipercayai memiliki banyak sekali khasiat dan telah dipakai untuk mengatasi masalah di banyak kondisi tubuh. Beberapa studi telah menemukan bahwa Ginseng dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ada beberapa bukti bahwa salah satu jenis tertentu dari Ekstrak Ginseng Amerika dapat menurunkan jumlah dan tingkat keparahan pilek pada orang dewasa.

Ginseng juga telah dipelajari untuk meningkatkan Mood dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mengobati Kanker, penyakit Jantung, kelelahan, Difungsi Ereksi, Hepatitis C, Tekanan Darah tinggi, gejala Menouoause, dan kondisi lainnya juga.

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPVPerpaduan dari bahan alami tersebutlah yang menjadikan propolis plus capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah berbagai macam penyakit dan juga menjaga kesehatan tubuh. Jadi untuk anda yang ingin sehat konsumsi propolis plus capsule green world yang terbukti nyata khasiatnya.

  Manfaat Propolis Plus Capsule Telah Dibuktikan Oleh Para Ahli

  • John Diamond MD: Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • Ray Kupinsel: Sebagai antibiotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.
  • Profesor Arnold Becket: Mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur termasuk virus HPV.
  • Russia Research Team (Tim Riset Rusia): Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk obat penyakit mulut, tenggorokan.
  • Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital RRT Tiongkok): Propolis berguna untuk obat penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk obat penyakit jantung. Baca juga kidney care capsule
  • Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991: Di dalam propolis terdapat zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Khasiat dan Manfaat Propolis Plus Capsule

  • Membantu berbagai macam virus dan bakteri
  • Tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik
  • Meredakan radang dan mencegah flu
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membersihkan radikal bebas
  • Membantu menghambat sel kanker

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV Telah Dibuktikan Oleh Jutaan Masyarakat


Nama      : Radiman Malik
Usia          : 33 Tahun
Asal          : Bekasi , penyakit pada kelamin
Propesi : wiraswasta

Saya hampir 2 bulan mengalami penyakit kelamin awalnya saya malu karna penyakit kelamin membuat saya tidak pd saya juga sudah menyerah dan pasrah berbagi jenis obat sudah di coba namun blum ada hasilnya. Lalu saya mencoba brosing dan tertarik serta yakin ingin mencoba obat Propolis Plus Capsule dan dalam jangka waktu beberapa hari keadaan saya membaik dan setelah menghabis kan 3 botol saya sembuh total . saya senag sekali terima kasih propolis plus capsule . Terima kasih Green World.


Itulah kisah kesembuhan salah satu konsumen kami yang telah membuktikan khasiat Popolis Plus Capsule untuk membunuh virus HPV penyebab kutil kelamin.

Propolis Plus Capsule, Solusi Cerdas, Cepat, dan Murah, Membunuh Virus HPV, Sudah banyak yang membuktikan, Anda Masih Ragu? Buktikan Sekarang juga, dan jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhannya!!!

Anda tertarik dan ingin langsung memesan? Caranya gampang !!!

Cara Order Propolis Plus Capsule Via SMS, Cukup Kirimkan:

PHH-KA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

Informasi lebih lengkap klik >> Obat Penyakit Kelamin

 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Manfaat Dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV

Tinggalkan komentar